Pelaksanaan Kunjungan dan Penandatanganan Perrjanjian Kerjasama Antara Jurusan PMIPA Universitas Tadulako Dengan Jurusan MIPA Universitas Negeri Malang

Pada tanggal 09 Agustus 2022 sampai dengan 11 Agustus 2022, Jurusan PMIPA Universitas Tadulako melakukan kunjungan ke Jurusan MIPA Universitas Negeri Malang dalam rangka melaksanakan Benchmarking Kurikulum OBE (Outcome Based Education) dan Kegiatan Senat Komisi Perencanaan, Pelaksanaan Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan Mutu Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pelaksanaan kunjungan ke Universitas Negeri Malang ini diikuti oleh beberapa dosen FKIP Universitas Tadulako selaku Tim Kurikulum dan Komisi Senat FKIP Universitas Tadulako yang terdiri dari Dr. Sahrul Saehana, S.Pd., M.Si, Dr. Supriyatman, S.Si., M.Pd, Dr. Darsikin, M.Si dan Dr. Mursito S Bialangi, M.Si.

Kunjungan kali ini membawakan hasil berupa perjanjian kerjasaman antara Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Malang. Hal tersebut ditandai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang (Nomor:10.8.34/UN32.3/KS/2022) dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (Nomor:19535/UN28.1.2/KP/2022) tentang Pengembangan Bidang Pendidikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Malang (Nomor:10.8.33/UN32.3/KS/2022) dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (Nomor:19536/UN28.1.2/KP/2022) tentang Pengembangan Bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Terkait