“Program Studi Pendidikan Fisika mengadakan seminar internasional yang dilaksanakan pada tahun ketiga bertajuk The 3rd International Conference Conference on Physics Issues”

Program Studi Pendidikan Fisika mengadakan seminar internasional yang dilaksanakan pada tahun ketiga bertajuk The 3rd International Conference Conference on Physics Issues yang dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juni 2023 dengan tema “Breakthroughs in Science, Technology, Innovation, and Education toward Society 5.0” Pada hari pertama berlangsung pembukaan kegiatandan pemamaparan materi yang dibawakan oleh narasumber terkait dengan tema yang ada.

Keynote Speaker pada kegiatan ini yaitu Prof. Dr. Eng. Yudi Darma, M.Si dari Institut Teknologi Bandung (Indonesia), Dr. Nor Farahwahida dari Universiti Teknologi Malaysia (Malaysia), Dr.Satria Zulkarnaen Bisri dari Tokyo University of Agriculture and Technology (Japan), Prof. Taufik dari California Polytechnic State University (USA), Prof. Tsung Rong-Kuo, Ph.D dari Taipei Medical University (Taiwean. Selanjutnya Kegiatan pada hari kedua yaitu para participant dan peserta memaparkan hasil penelitian mereka yang akan diterbitkan.

Adapun pelaksanaan seminar internasional ini diselenggarakan secara daring dan luring yaitu di Hotel Swiss-Belhotel Silae Palu dan melalui via zoom meeting.

Terkait