Muhammad Jarnawi, S.Pd., M.Pd

NIP. 198709132014041001

 

Identitas Diri

NIDN : 0913098701
Nama : Muhammad Jarnawi, S.Pd., M.Pd
Tempat & Tanggal Lahir : Wani, 13 September 1987
Agama : Islam
Bidang Kehalian : Fisika
Email : i.am.jarnawi@gmail.com
Status Dosen : Dosen Tetap PNS
Golongan/Pangkat : III/b – Penata Muda Tingkat I
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli

Riwayat Pendidikan

Pendidikan S1 : Pendidikan Fisika (Universitas Tadulako)
Pendidikan S2 : Pendidikan Fisika (Universitas Negeri Makassar)

Google Scholar Document

Pengaruh Penerapan Pembelajaran Blended Cooperative E-Learning Terhadap Self-Efficacy dan Curiosity Siswa dalam Pelajaran Fisika di SMA Karuna Dipa Palu
M Jarnawi, KAA Untara
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 4 (3), 60-65 | vol: | issue : | 2016
Pengaruh Model Experiential Learning Berbasis Eksperimen Inquiry Terhadap Pemahaman Konsep Fisika pada Siswa Kelas XI IPA MAN 1 Palu
IN Fitriani, K Kamaluddin, M Jarnawi
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 4 (1), 27-31 | vol: | issue : | 0000
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kooperatif Berbasis Gaya Belajar
M Jarnawi
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 4 (2), 47-53 | vol: | issue : | 0000
Pengaruh Pembelajaran FIRE-UP Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X MAN 2 Model Palu
L Lisman, F Fihrin, M Jarnawi
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 4 (3), 12-15 | vol: | issue : | 0000
The effect of guided inquiry learning models assisted by simple practicum tools with the experimental method on the creative thinking abilities
M Zaky, IW Darmadi, M Jarnawi, M Musdalifa
Berkala Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (3), 205-211 | vol: | issue : | 2019
Pengaruh Strategi Pembelajaran Problem Solving Berbasis Mind mapping Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI SMA Negeri 7 Palu
MA Syuhudi, M Pasaribu, M Jarnawi
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 6 (2), 23-28 | vol: | issue : | 0000
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X SMA 5 Palu
R Safitri, M Ali, M Janarwi
Jurnal Kreatif Online 8 (1) | vol: | issue : | 0000
Pengaruh Pembelajaran dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Pemahaman Konsep Fisika Pada Siswa Kelas VIII SMPN 19 Palu
AA Wahab, A Hatibe, M Jarnawi
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 7 (1), 35-40 | vol: | issue : | 0000
Manajemen Laboratorium (Pilihan)* Kelas B
Program Studi Pendidikan Fisika
Pengembangan Bahan Ajar Fisika Kelas B
Program Studi Pendidikan Fisika
Pengembangan Program Pembelajaran Fisika Kelas A
Program Studi Pendidikan Fisika
Profesi Kependidikan Kelas C
Program Studi Pendidikan Fisika
Profesi Kependidikan Kelas B
Program Studi Pendidikan Fisika
Konsep Dasar Fisika Sekolah I Kelas A
Program Studi Pendidikan Fisika
Praktikum Termodinamika Kelas A
Program Studi Pendidikan Fisika
Pengaruh Penerapan Pembelajaran Blended Cooperative E-Learning Terhadap Self-Efficacy Dan Curiosity Siswa Dalam Pelajaran Fisika Di SMA Karuna Dipa Palu
Skema : Penelitian Kompetitif Nasional ( PDP/Dosen Pemula )    |    Source : Simlitabmas
Muhammad Jarnawi, Ketut Alit Adi Untara,
Thn. usulan : 2015     Thn. pelaksanaan : 2016     Dana Disetujui : Rp. 11,600,000.00
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS WEB INTERAKTIF UNTUK MENGATASI MISKONSEPSI FISIKA
Skema : Penelitian Kompetitif Nasional ( PPT/Produk Terapan )    |    Source : Simlitabmas
Haeruddin, Muhammad Jarnawi,
Thn. usulan : 2014     Thn. pelaksanaan : 2015     Dana Disetujui : Rp. 61,000,000.00