Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Tadulako menghadirkan Prof. Dr. Lilia Halim sebagai pembicara utama dalam seminar nasional yang diadakan pada tanggal 14 September 2017 di gedung Theatre Room Media Center Universitas Tadulako. Seminar yang bertajuk “Pembelajaran Fisika yang Inovatif Menuju Era Persaingan Bebas” tersebut dibuka oleh Bapak Golar, Ph.D mewakili Rektor Universitas Tadulako. Seminar ini dihadiri oleh dosen program studi pendidikan fisika, mahasiswa S1, mahasiswa pascasarjana (S1 dan S3), alumni dan guru.

Sekitar 90 menit beliau memaparkan makalahnya, kemudian diikuti dengan diskusi yang dipandu langsung oleh Koordinator Program Studi Pendidikan Fisika, Dr. Sahrul Saehana, M.Si. Beberapa penanya menyampaikan sejumlah hal yang belum dipahami untuk dijelaskan oleh Ibu Prof. Lilia Halim. Beliau dalam kapasitasnya sebagai guru besar Fakultas Pendidikan Universiti Kebangsaan Malaysia memberikan tanggapan terhadap pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Di akhir kegiatan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Jusman Mansyur memberikan cinderamata kepada Ibu Prof. Dr. Lilia Halim dengan didampingi oleh Ketua Panitia (Dr. Darsikin), Koordinator Prodi Pend. Fisika dan Ketua Jurusan Pendidikan MIPA (Ibu Purnama Ningsih, Ph.D).

 

 

LEAVE A REPLY