Pekan Raya Fisika (PRF) resmi ditutup kemarin (24 Mei 2017) oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FKIP Universitas Tadulako, Dr. Iskandar, M.Hum. Wadek BIMA FKIP sangat mengapresiasi kegiatan PRF dan berharap agar jiwa sportivitas mahasiswa yang telah ditunjukan pada lomba olahraga dan seni berdampak pada suasana akademik di kampus. Acara yang digelar di gedung KNPI Sulawesi Tengah ini berlangsung meriah dengan menghadirkan beberapa pertunjukan tari dan seni lainnya.

Kegiatan yang telah berlangsung hampir tiga pekan ini berisikan sejumlah lomba kesenian dan olahraga. Melalui event tahunan ini solidaritas dan jiwa sportivitas mahasiswa Program Studi Pendidikan Fisika diharapkan terbangun dan dapat digunakan untuk mewujudkan atmosfir akademik yang kondusif.

Hadir pula dalam kegiatan ini, dosen Program Studi Pendidikan Fisika sekaligus pembina HIMAFI bapak Dr. Marungkil Pasaribu, M.Sc. Beliau juga memberikan apresiasi terhadap panitia pelaksana dan mahasiswa yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat mencapai hal yang dicita-citakan ujar beliau.

LEAVE A REPLY