Komitmen kuat untuk meningkatkan kualitas riset dan publikasi mahasiswa ditunjukan oleh Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Tadulako. Hal ini terbukti dengan adanya kegiatan pelatihan Riset dan Publikasi bagi mahasiswa pada tanggal 28 April 2017.

I Wayan Darmadi, S.Si, M.Pd. selaku ketua panitia kegiatan ini menyampaikan bahwaadanya kegiatan ini didasari dari survei bahwa kualitas riset dan publikasi mahasiswa masih perlu ditingkatkan. Dalam menghadapi dunia yang semakin kompetitif tentu dibutuhkan kesiapan sumber daya dalam mengadakan riset dan publikasi ujar ketua panitia.
Kegiatan yang bertempat di ruang rapat FKIP UNTAD ini dibuka oleh Koordinator Program Studi, Dr. Sahrul Saehana, M.Si dan dihadiri oleh mahasiswa angkatan 2012 dan 2013. Narasumber kegiatan ini merupakan dosen program studi pendidikan fisika, yaitu Dr. I Komang Werdhiana, M.Si dan Dr. Supriyatman, M.Pd. Keduanya masing-masing membawa materi tentang pengolahan data statistik hasil penelitian dan kiat-kiat menulis artikel pada jurnal.

LEAVE A REPLY