Ketekunannnya dalam melatih kemampuannya dibidang menulis, membuat nama Hisdamayanti Djupanda telah banyak menerbitkan karya-karyanya dalam sebuah antologi puisi maupun cerpen secara nasional.

Kemarin, karyanya yang berjudul aku merasa sendiri yang diterbitkan oleh Kordon RI baru saja sampai di tangan mahasiswa pendidikan fisika angkatan 2011 itu. Ini untuk kesekian kalianya karyanya dibukan bersama penulis lainnya yang berasal dari seluruh penjuru di Indonesia.

Untuk saat ini, Yanti mengaku sudah ada 2 antologi puisinya, yang diterbitkan oleh Fam Publishing dan Penerbit kordon RI. Tidak hanya itu saja, kemarin saat penerbitan antologi cerpen yang ke dua oleh Organisasi Forum Lingkar Pena dari beberapa peserta yang ikut seleksi karyanya masuk dalam antologi cerpen 3 Tangis, Sejuta Bianglala dengan judul Motivasi untuk Nina yang akan dilaunching pada Jumat (4/9) nanti.

Sebelum menutup, untuk bisa menerbitkan karya secara nasional yanti berpesan. ‘’Jika mencoba lalu kemudian gagal, jangan putus asa. Sebab kegagalan itu hadir untuk memberi pelajaran menjadi lebih baik. Dan, jangan lupa untuk selalu berdoa. Sebab, usaha yang tidak diiringi doa, itu sama saja sia-sia.’’ Ungkapnya.

‘’Jika kau menyukai sesuatu tentang menulis, entah cerpen, puisi, artikel atau apapun, jangan biarkan kertasmu terus kosong. Teruslah berkarya, agar engkau ada.’’ Imbuhnya. Ly

LEAVE A REPLY