Sample image

      Kamis (05/02) Mahasiswa pendidikan fisika kembali mengadakan Pemilu Raya bertempat halaman sekretariat Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika (HIMAFi), Rahwan calon dengan nomor urut 2 berhasil memperoleh suara sebesar 213 suara mengalahkan Rahmatan yang merupakan calon nomor urut 1 dengan perolehan suara sebanyak 178 suara dan 1 suara rusak. Rahwan yang telah resmi menjabat sebagai ketua himpunan periode 2015-2016 merupakan mahasiswa pendidikan fisika angkatan 2013 yang pernah menjabat sebagai wakil ketua himpunan pada periode tahun lalu. 

      Berhasil menduduki jabatan sebagai ketua himpunan Mahasiswa kelahiran Soni, 1 desember 1994 ini, mempunyai visi untuk membawa HIMAFI menjadi lembaga internal kampus yang menjunjung tinggi norma agama, serta menjadikan HIMAFI sebagai wadah untuk mempererat hubungan sosial antar mahasiswa/mahasiswi yang bergelut di bidang pendidikan fisika. Visi tersebut di jabarkannya dalam 3 misi yakni : Menjalankan dan memaksimalkan program kerja yang telah direkomendasikan pad mubes HIMAFI yang ke-18, mewujudkan kembali tujuan aktivis-aktivis pembentuk lembaga HIMAFI, dan menjaln kerjasama pada lembaga lain.

      Ditanya mengenai program kerja kedepannya, mahasiswa yang gemar olahraga tenis meja ini menjawab semuanya akan dimusyawarahkan bersama pengurus himpunan kedepannya, yang terpenting adalah memaksimalkan LCTF tingkat SULTENG yang merupakan program kerja besar di kepengurusan tahun ini, tentu saja di tunjang dengan program kerja lain yang tidak kalah pentingnya. Rahwan juga mengungkapkan rasa bahagianya telah diberikan kepercayaan sebagai ketua HIMAFI tahun ini “perasaan saya pastinya sangat senang karena keluarga HIMAFI ternyata masih percaya untuk memberikan amanah kepada saya. Kedepannya saya sangat berharap teman-teman keluarga besar HIMAFI bisa membantu untuk memajukan prodi pendidikan fisika, karena tanpa mereka apalah arti seorang ketua,”Tutupnya. Hsd

LEAVE A REPLY